Tingkatkan Rasa Kekeluargaan, Kecamatan SU I Adakan Lomba Dalam Rangka Memperingati HUT RI ke- 74

oleh -57 views
Kecamatan Seberang Ulu I Kota Palembang (SU I) mengadakan berbagai perlombaan yang dilaksanakan di Aula gedung Kecamatan SU I Palembang, Kamis (22/8/2019)

Palembang, klikampera.com – Dalam rangka memperingati hari Hut RI ke- 74 hari ini Kecamatan Seberang Ulu I Kota Palembang (SU I) mengadakan berbagai perlombaan yang dilaksanakan di Aula gedung Kecamatan SU I Palembang, Kamis (22/8/2019).

Tujuan di selengarakannya lomba kali ini guna meningkatkan rasa kebersamaan anatar pegawai di tingkat kecamatan, serta guna menumbuhkan rasa kekeluargaan, dan menjalin silaturahmi antar sesama.

“Kenapa lomba di tingkat kecamatan kali ini sengaja kita undur karena kami meyakini banyak kegiatan yang mungkin sebelum 17 Agustus dan pas di momen 17 Agustus banyak kegiatan yang di laksanakan oleh para peserta lomba ini yang mungkin mengikuti kegiatan lomba di tempat tinggalnya,” ungkap Camat SU I Novran Hansa Kurniawan kepada awak media disela – sela lomba.

Lanjutnya, untuk lomba kali ini ada 5 jenis lomba yang diadakan diantaranya lomba sendok, lomba sarung berantai, lomba baju berantai, lomba masak, serta lomba karaoke. Dimana untuk hadiah sendiri tidak begitu spesial diberikan kerana “tujuan dengan adanya lomba kali ini bukan sekedar mencari siapa yang jadi juara serta hadiah yang spesial kita berikan melainkan menumbuhkan kembali rasa kekeluargaan serta kekompakan antar pegawai di tingkat kecamatan di Seberang Ulu I,” ucapnya.

Untuk para peserta lomba sendiri seluruhnya diikutsertakan dari kelurahan 3/4 ulu, kelurahan 7 ulu dan kelurahan 5 ulu serta kelurahan yang tercakup dalam kecamatan SU I.

“Mudah – mudahan dengan adanya lomba yang kita adakan kali ini dapat memacu rasa nasionalisme para pegawai dan menumbuhkan rasa kegotong royongan dalam bekerja serta dapat memaknai arti perjuangan yang sesunguhnya. Sehingga dapat di terapkan dalam pekerjaan sehari – hari dalam melayani masyarakat,” pungkasnya.

Wartawan: M Daud
Editor: Rianza