TP PKK Kabupaten PALI Optimis Jadi Juara PAAR Tingkat Nasional

oleh -13 views
Kunjungan tim verifikasi lomba PAAR dengan Penuh Cinta dan Kasih Sayang dalam Keluarga tingkat nasional, di Kelurahan Handayani Kecamatan Talang Ubi, Senin (24/6/2019)

PALI, klikampera.com – Wakil Ketua I TP PKK Provinsi Sumsel Hj Fauziah Mawardi Yahya optimistis TP PKK Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) dapat keluar sebagai juara pada lomba Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) Tingkat Nasional.

Pernyataan itu dikemukakannya saat menerima kunjungan tim verifikasi lomba PAAR dengan Penuh Cinta dan Kasih Sayang dalam Keluarga tingkat nasional, di Kelurahan Handayani Kecamatan Talang Ubi, Senin (24/6/2019).

Menurut Fauziah, kegiatan kunjungan tim juri dari PKK Pusat ini adalah momen penting, dalam rangka verifikasi langsung ke lapangan sebagai bentuk pelaporan yang sebelumya telah disampaikan ke pusat.

“Tentu saja tim penilai ingin meverifikasi laporan dengan melihat realita di lapangan, dimana peran serta seluruh kader- kader sangat mendukung keberhasilan seluruh lomba ini” ungkapnya.

Fauziah juga merasa bangga dengan keberhasilan Kabupaten PALI khususnya Kelurahan Handayani Mulia karena telah mewakili Sumsel dan telah bekerja keras hingga bisa masuk enam besar lomba PAAR dengan Cinta Kasih tahun 2019.

“Kami sangat bangga atas kerja keras kabupaten PALI, dan kita juga harus optimis PALI bisa juara soalnya tadi lihat tim penilai sangat senang setelah melihat langsung ke PALI,” tambahnya.