TP PKK Sumsel Ajak Masyarakat Hobi Bercocok Tanam

Oleh Klikampera pada Sabtu, 25 Juli 2020 10:39 WIB
TP PKK Sumsel mengunjungi beberapa pelaku usaha tanaman hias dan bibit tanaman yang berlokasi di simpang BLK dan La Vitty Garden di Jalan Pangeran Ayin, Kenten, juga berkunjung ke pelaku usaha pembibitan Jamur, Kenten Mushroom di Talang Kelapo, Banyuasin, Jumat (24/7)

Palembang, klikampera.com – Mengisi kegiatan menjelang akhir pekan, Ketua TP PKK Sumsel Feby Deru tetap beraktivitas dengan menularkan hobi bercocok tanam yang menjadi kegemarannya kepada para anggota TP PKK Sumsel.

Sebab selama masa pandemi corona di Indonesia, masyarakat memang diminta untuk tetap tinggal di rumah saja, kecuali ke luar rumah untuk melakukan hal-hal penting. Selama di rumah saja, banyak orang yang mencoba hobi baru.

Salah satunya bercocok tanam. Tak sedikit yang menjadi kreatif dalam bercocok tanam, terutama yang memiliki lahan terbatas.

Oleh karenanya, Feby Deru kemudian mengajak Wakil Ketua 1 TP PKK Sumsel Fauziah Mawardi Yahya dan anggota TP PKK Sumsel mengunjungi beberapa pelaku usaha tanaman hias dan bibit tanaman yang berlokasi di simpang BLK dan La Vitty Garden di Jalan Pangeran Ayin, Kenten, juga berkunjung ke pelaku usaha pembibitan Jamur, Kenten Mushroom di Talang Kelapo, Banyuasin, Jumat (24/7) siang.

Di sana, Feby Deru bersama Fauziah Mawardi Yahya dan anggota TP PKK Sumsel memborong sejumlah tanaman hias seperti Jenggot Dewa, Anggrek jenis Dendrobium, Kembang Sepatu,dan Cattelya. Tak ketinggalan juga memborong jamur kuping dan bibit jamur.

Dikatakannya, kegiatan bercocok tanam dapat mengisi waktu dan membunuh rasa bosan sekaligus cara yang bagus untuk menjaga kelestarian lingkungan.

Sebelumnya, Feby Deru dan Fauziah Mawardi Yahya pun menyempatkan diri menghadiri grand opening Enesia Gallery di Jalan Basuki Rahmat, serta melihat koleksi lini busana Enesia Gallery.

(Ant/riil)

Pos terkait