TP PKK Sumsel Berikan 100 Bantuan Paket Sembako di Kelurahan Seberang Ulu I

Oleh Klikampera pada Senin, 11 Mei 2020 13:35 WIB
Sabtu (9/5/2020) baik Feby Deru dan Fauziah Mawardi Yahya juga Tim Penggerak PKK Sumsel tetap bersemangat memberikan 100 bantuan paket sembako di 3 RT, yaitu RT 01, RT 02, dan RT 03 di kecamatan Seberang Ulu 1

Palembang, klikampera.com – Tak peduli bagaimana kondisi medan yang harus dilewati dan dilaluinya, Ketua TP PKK Sumsel Feby Deru didampingi Wakil Ketua 1 TP PKK Sumsel Fauziah Mawardi Yahya terus saja berupaya menyerahkan bantuan paket sembako secara langsung bagi warga tak mampu, lanjut usia, janda, dan mereka yang dirumahkan atau di PHK akibat wabah Covid-19.

Meski tengah menjalankan ibadah puasa Ramadhan hari ke-16, pada hari ini, Sabtu (9/5/2020) baik Feby Deru dan Fauziah Mawardi Yahya juga Tim Penggerak PKK Sumsel tetap bersemangat memberikan 100 bantuan paket sembako di 3 RT, yaitu RT 01, RT 02, dan RT 03 di kecamatan Seberang Ulu 1 kelurahan Kertapati, yang sebagian penduduknya tinggal di pinggiran sungai Musi, bahkan ada juga yang tinggal di rumah rakit di perairan sungai Musi.

Dengan penuh keberanian, Feby Deru didampingi Fauziah Mawardi Yahya meniti jembatan kecil untuk menjumpai dan memberikan bantuan paket sembako bagi Komarudin, dan M. Jang yang tinggal di rumah rakit.

Tak ayal, demi melihat kondisi Komarudin, dan M. Jang yang tinggal bersebelahan di rumah rakit, membuat Feby Deru tersentuh juga terenyuh.

“Warga seperti mereka inilah yang perlu mendapatkan perhatian dan kepedulian kita. Apalagi dalam masa sulit seperti ini, pasti ini sangat berat bagi mereka. Untuk itu, kami PKK Sumsel memberikan bantuan paket sembako buat mereka. Mudah-mudahan dapat meringankan beban hidup mereka”, kata Feby haru.

Dilanjutkannya, makin memprihatinkan lagi saat melihat istri Komarudin, Hamidah yang menderita sakit menahun sehingga membuatnya mengalami kelumpuhan.

“Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian, kami juga memberikan bantuan kursi roda. Semoga bisa membantu istri beliau dalam beraktivitas”, imbuh Feby.

Pos terkait