Travel BMP, Harga Kaki Lima Kualitas Bintang Lima

oleh -94 views

Palembang, klikampera.com – Untuk kesekian kalinya, Bumi Minang Pertiwi (BMP) Palembang kembali menerbangkan jemaah umrah ke Tanah Suci. Dan perdana di 2018, hari ini puluhan jemaah akan beribadah ke Tanah Suci yang akan dipandu tim BMP Palembang mulai 10-19 Januari 2018.

Menariknya, ditengah isu first travel yang mengemuka di tahun 2017 lalu, masyarakat tak perlu khawatir dengan travel agent BMP Palembang karena telah memiliki cabang berbagai wilayah dan kota.

Demikian disampaikan oleh Manager Marketing BMP Palembang Musi Jauhari usai melepas puluhan jemaah di Bandara Sultah Mahmud Badaruddin (SMB) II Palembang, Rabu (10/1/2018).

“Hari ini adalah kali perdana kita berangkatkan jemaah ditahun 2018 dengan berbagai promo akan tetapi tetap mengedepankan kualitas dan keamanan. Karena kita berusaha melayani masyarakat semaksimal mungkin dengan harga kaki lima tapi kualitas bintang lima,”ujar Musi Jauhari.

Kebarangkatan mereka lanjut Musi tentu setelah melalui serangkaian pembekalan, mulai dari pelatihan, manasik dan yang lain. Sehingga para jemaah memang diberikan pelayanan prima.

Lanjut Musi, bahwa sebagai Agen travel sahabat masyarakat BMP Palembang selalu menawarkan banyak bonus, keringanan maupun benefit akan tetapi tetap menjaga kualitas dan keamanan bagi para calon jemaah umrah maupun haji.

“Nah seperti kita menawarkam program cash back Rp 2 juta full paymaent hingga 12 Januari nanti. Angka ini cukup lumayan dari total biaya pendaftaran,”jelasnya.

Dikatakannya, untuk keberangkatan selanjutnya BMP Palembang akan menjadwalkan jemaah umrah pada Maret-April dengan biaya Rp 22,5 juta dan keberangkatan November-Desember 2018 dengan hanya Rp 21,5 juta.

“Dipertengahan tahun juga kita mungkinkan untuk penjadwalan keberangakatan dan kita juga akan menawarkan berbagai promo dan penawaran yang lebih bagi para sahabat calon jemaah,”jelasnya.