Travel Haji dan Umrah Bina Insani Madinah Buka Cabang Baru di Air Batu Banyuasin

Oleh Klikampera pada Kamis, 14 Desember 2017 18:31 WIB

Palembang, klikampera.com – Travel haji dan umrah Bina Insani Madinah kembali membuka cabang baru di Air Batu Kabupaten Banyuasin. Ini merupakan cabang ketiga setelah sebelumnya membuka cabang di Muara Enim.

Sherli Shobur , Owner PT Bina Insani Madinah mengatakan, dibukanya cabang di Air Batu Banyuasin ini dalam rangka mempermudah para jamaah yang berasal dari Banyuasin dan sekitarnya.

“Kita ingin memberikan pelayanan terbaik kepada jamaah kita yang ada di Banyuasin, karena sejauh ini jamaah travel kita banyak juga yang berasal dari kabupaten Banyuasin, sehingga dengan dibukanya cabang disana akan mempermudah mereka dalam berurusan” Kata Sherli kepada klikampera, Kamis (14/12).

Lebih lanjut Sherli menjelaskan, Travel Haji dan Umrah yang berdiri sejak tiga tahun yang lalu ini memberikan penawaran perjalanan haji dan umrah yang berbeda dari travel lainnya.

“Fasilitas yang kita tawarkan merupakan fasilitas yang terbaik, bahkan setara dengan fasilitas yang dipakai oleh para pejabat dan artis, namun kita memilii harga yang jauh lebih murah dikelasnya” Ujar Sherli.

Kepuasan dan kepercayaan masyarakat untuk memakai jasa travel miliknya ini diakui Sherli, salah satunya ditunjukkan dengan kepercayaan dari berbagai instansi pemerintahan dan perusahaan yang bekerjasama dengan pihaknya.

“sudah banyak instansi pemerintah dan perusahaan yang mempercayakan jamaah umrah dan hajinya kepada kita, bahkan, Pemerintah Provinsi sumatera Selatan sudah tiga tahun berturut-turut menggunakan travel haji dan umrah Bina Insani Madinah, ini menunjukkan kepuasan mereka terhadap pelayanan yang kita berikan” Pungkas Sherli.

Pos terkait