Ujian Skripsi Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMPalembang, Arniza Nilawati Jadi Penguji Tamu

Oleh Klikampera pada Kamis, 27 Februari 2020 12:29 WIB
menggelar ujian sidang skripsi dan komprehensif mahasiswa/i Program Studi Manajemen, Senin (24/02/2020) yang lalu

Palembang, klikampera.com – Fakultas Ekonomi Dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah Palembang (UMPalembang) menggelar ujian sidang skripsi dan komprehensif mahasiswa/i Program Studi Manajemen, Senin (24/02/2020) yang lalu.

Ujian sidang skripsi ini dibuat menarik dengan menghadirkan Anggota Dewan Perwakilan Daerah (Senator) RI Dapil Sumsel Arniza Nilawati, S.E., M.M., sebagai penguji eksternal yang akan menguji tiga mahasiswi untuk menguji skripsi dan keilmuan selama kuliah di FEB, ada ketiga mahasiswi terpilih yang akan diuji oleh senator Sumsel.

Hadir sekaligus menyaksikan jalannya ujian skripsi ini, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Ketua Program Studi Manajemen serta para penguji dan pembimbing skripsi yang ada di FEB UMPalembang.

Senator Arniza Nilawati sangat mengapresiasi usaha yang dilakukan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMPalembang dalam meningkatkan performa dan reputasi sebagai lembaga penyelenggara pendididkan di Indonesia dengan menghadirkan penguji tamu.

“Upaya ini pula diharapkan dapat membangun semangat mahasiswa sebagai caloncalon sarjana yang mengisi pembangunan Indonesia yang berkemajuan sesuai tuntutan global,” katanya.

Menurut Arniza, dengan modal keilmuan yang sudah didapat selama menempuh studi di bangku kuliah serta tambahan sosok yang menginsprirasi hadir sebagai penguji tamu dapat meningkatkan kepercayaan diri mahasiswa dalam menghadapi persaingan terutama persaingan dunia kerja.

“Kehadiran penguji tamu adalah sebagai upaya peningkatan kualitas yang tentu pada akhirnya akan menambah poin bagi nilai akreditasi baik pada tingkat fakultas maupun universitas secara keseluruhan,” jelasnya.

Editor: Rianza

Pos terkait