UMPalembang Gelar Bimtek Sistem Kepegawaian

Oleh Klikampera pada Kamis, 4 Oktober 2018 11:04 WIB
Rektor UMPalembang membuka secara resmi kegiatan Bimtek Sistem Kepegawaian

Palembang, klikampera.com – Universitas Muhammadiyah Palembang (UMPalembang) melalui UPT IT yang bekerja sama dengan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Sistem Kepegawaian bagi pimpinan, dosen, dan karyawan, pada Kamis (4/10/2018) di Aula Kantor Pusat Administrasi UMPalembang.

Acara ini dibuka secara resmi oleh Rektor UMPalembang Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M., dan Bimtek ini juga diikuti pimpinan, dosen, dan karyawan di lingkungan Fakultas UMPalembang.

Paparan bimtek dari UMYogyakarta

Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M., mengatakan, pendayagunaan dan pemanfaatan teknologi untuk penertiban administrasi serta akses data sangat diperlukan dalam era sekarang ini. Teknologi telah dimanfaatkan untuk mengatasi permasalahan administrasi khususnya dalam dunia pendidikan tinggi.

Lebih lanjut Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M., menjelaskan bahwa Bimtek Sistem Kepegawaian ini bagian dari inovasi yang berarti tidak lagi seperti biasa-biasa tapi melakukan suatu perubahan kearah yang lebih baik, dan bersinergi yaitu saling bekerja sama antara satu bidang dengan bidang lainya sehingga terbangun sebuah kebersamaan.

“Bimtek ini diharapakan memberikan pemahaman tentang tata kerja dan tata cara dalam pemanfaatan teknologi di sistem kepegawaian baik bagi pimpinan, dosen, dan karyawan UMPalembang” ungkap  Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M.

Editor: Rianza

 

Pos terkait