Universitas Muhammadiyah Palembang Menjadi Tuan Rumah POMDA Sumsel Cabang Karate

oleh -41 views
Upacara pembukaan POMDA Sumatera Selatan yang dilaksanakan pada Selasa (9/7/2019) di di Auditorium Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumsel

Palembang, klikampera.com – Universitas Muhammadiyah Palembang menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Mahasiswa Daerah (POMDA) tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

POMDA menjadi ajang mencari atlet kontingen yang akan berlaga di Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) mendatang.

Tahun ini, Universitas Muhammadiyah Palembang menjadi tuan rumah untuk cabang olahraga Karate yang mulai dihelat pada 9-10 Juli 2019. Dan, diikuti oleh 48 atlet dari berbagai perguruan tinggi di provinsi Sumatera Selatan.

Rektor UMPalembang Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M.

Upacara pembukaan POMDA Sumatera Selatan ini dilaksanakan pada Selasa (9/7/2019) di Auditorium Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumsel yang dibuka secara resmi oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Palembang Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M.

Kepada para kontingen, Badan Pembina Olahraga Mahasiswa Indonesia (BAPOMI), Sekretaris Umum Forki Sumsel Aliyudin Asrad, S.Pd., M.Si., dan Seksi Perwasitan Forki Sumsel Drs. Mulyadi Basari, M.M., Rektor Universitas Muhammadiyah Palembang Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M., mengucapkan terima kasih kepada BAPOMI yang telah mempercayakan kepada Universitas Muhammadiyah Palembang atas ditunjuknya sebagai tuan rumah POMDA 2019 cabang olahraga Karate.

Melalui ajang ini, Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M., berharap para atlet selalu menjunjung tinggi sportivitas dan menghargai setiap prestasi yang diraih sehingga terjaring atlet berprestasi untuk POMNAS mendatang.

“Semoga POMDA ini bisa menciptakan persatuan dan persaudaraan antar atlet, junjung sportivitas dan kejujuran dan ciptakan prestasi bagi provinsi Sumatera Selatan,” tambahnya.

Editor: Rianza