Vicky Prasetyo Resmi Nikahi Angel Lelga, Mas Kawinnya Bikin Orang Kagum

Oleh Klikampera pada Sabtu, 10 Februari 2018 02:12 WIB

klikampera.com – Presenter Vicky Prasetyo resmi melangsungkan pernikahan dengan Angel Lelga di Masjid Istiqlal, Jakarta, Jumat (9/2). Keduanya mengusung konsep ‘royal fairy wedding’ untuk pernikahan mereka.

Proses akad nikah Vicky dan Angel dihadiri oleh kedua pihak keluarga. Mereka telah tiba sekitar pukul 16.00 WIB. Para lelaki tampak mengenakan baju putih, sementara perempuan mengenakan kebaya berwarna cokelat muda.

Sekitar pukul 16.21 WIB, Angel memasuki ruangan tempat pelaksanaan ijab kabul. Perempuan berusia 33 tahun itu tampak mengenakan gaun pengantin putih. Wajah Vicky terlihat tegang ketika akan melakukan ijab kabul. Eko Patrio menjadi saksi dari pihak Vicky. Sementara, Angel terlihat tenang.

“Saya terima nikahnya dan kawinnya Angel Lelga binti Michael dengan mas kawinnya yang tersebut tunai,” kata Vicky. Vicky menikahi Angel dengan mas kawin berupa uang Rp 9.022.018, perhiasan emas 20 gram, berlian 5,29 karat, dan pembacaan surah Ar Rahman.

Sebelum menikah, Vicky dan Angel telah menggelar acara pengajian pada Senin (5/2) di kediaman Angel di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan. Nuansa pengajian yang didominasi warna putih itu berlangsung dengan suasana syahdu.

Vicky dan Angel juga telah melangsungkan acara bridal shower dan bachelor party pada 25 Januari 2018. Acara bertema ‘Beauty and the Beast’ itu dipenuhi dengan nuansa warna merah dan emas.

Setelah akad nikah, Vicky dan Angel akan menggelar resepsi pernikahan pada 10 Februari 2018 di Ancol, Jakarta Utara. (RZP)

Pos terkait