Wabup OKU Minta Dukungan Enam Parpol Untuk Maju di Pilkada 2020

oleh -26 views
Wakil Bupati (Wabup) Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan, Johan Anuar

Baturaja, klikampera.com – Wakil Bupati (Wabup) Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan, Johan Anuar meminta dukungan enam partai politik untuk memuluskan niatnya maju sebagai calon bupati OKU pada Pilkada 2020.

“Enam partai politik (parpol) tersebut yaitu PDI Perjuangan, Golkar, Hanura, PPP, PKPI, dan Partai Gerindra,” kata Johan Anuar saat mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon bupati (bacabup) OKU di PKPI dan Partai Gerindra di Baturaja, Rabu (6/11).

Selain itu, ia mengakui ada beberapa pejabat tinggi yang ingin dirinya tetap berpasangan dengan Bupati OKU aktif saat ini Kuryana Azis pada Pilkada serentak 2020 nanti.

“Sudah banyak pejabat tinggi baik di provinsi maupun daerah ingin saya kembali berpasangan dengan Pak Kuryana, tapi saya pastikan tetap akan maju jadi calon bupati mendatang,” katanya.

Untuk memantapkan niatnya tersebut, kata dia, dirinya juga sudah memesan baliho, spanduk dan terus mendekati beberapa parpol di wilayah itu.

“Sudah dipesan semua seperti baliho dan spanduk kampanye tinggal dipasang saja,” katanya.

Jika tidak ada halangan, kata dia, dalam waktu dekat spanduk dan baliho miliknya tersebut akan mulai dipasang di seluruh titik strategis di Kabupaten OKU.

“Begitu tahapan pilkada dimulai, maka saya akan mulai sosialisasikan diri untuk maju jadi calon bupati OKU periode mendatang,” tegasnya.

(Ant/riil)