Wagub Mawardi Yahya Hadiri Acara Pelepasan Kelas XII Siswa SMA Negeri I Tanjung Batu Tahun 2019

oleh -10 views
Ir. H Mawardi Yahya Menghadiri Acara Pelepasan Kelas XII Siswa-Siswi SMA Negeri I Tanjung Batu Tahun 2018-2019 di Kecamatan Tanjung Batu, Kabupaten OI, Kamis (25/4)

Ogan Ilir, klikampera.com – Wakil Gubernur Sumsel Ir. H Mawardi Yahya Menghadiri Acara Pelepasan Kelas XII Siswa-Siswi SMANI Tanjung Batu Tahun 2018-2019 di Kecamatan Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir, Kamis (25/4).

SMAN 1 Tanjung Batu dalam usia yang tidak muda dengan 187 Siswa dan Siswi SMA Negeri 1 Tanjung Batu Angkatan 28 telah memberikan “warna” bagi pembinaan dan pengembangan pendidikan jenjang Sekolah Menengah di Sumsel.

“Selesai saya menjadi Bupati di 2015 SMA yang Ada di Ogan Ilir sudah saya tata waktu itu pagar ada lokasi di pemukiman – pemukiman masyarakat” ujarnya.

Namun demikian diakuinya masih Ada SMP ada SMA yang berdiri satu atap. Permasalahan ini secepatnya akan diselesaikan dan menjadi PR pihaknya karena melibatkan kewenangan Kabupaten untuk SMP dan di SMA kewenangan provinsi.

“Saya akan memisahkan gedung SMP yang satu gedung di SMA, melalui kebijakan yang ada. Dan berusaha menyelesaikan guru honor yang ada di Kabupaten ini untuk menjadi guru tetap,” ucapnya.

Wartawan: Anggra
Editor: Rianza