Wagub Mawardi Yahya Kunjungi Balai Budidaya Perikanan Laut di Batam

oleh -14 views
Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya melakukan kunjungan kerja ke Balai Budidaya Perikanan Laut (UPT) Kementerian Kelautan & Perikanan RI Batam Kepulauan Riau, Jumat (11/1)

Batam, klikampera.com – Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya melakukan kunjungan kerja ke Balai Budidaya Perikanan Laut (UPT) Kementerian Kelautan & Perikanan RI Batam Kepulauan Riau, Jumat (11/1).

Dalam kunjungannya itu Wagub didampingi Wakil Ketua DPRD Sumsel Kartika Sandra Desi bersama Komisi II DPRD Sumsel Bidang Perekonomian dan Keuangan, serta Dinas terkait Provinsi Sumsel.

Wagub Sumsel Mawardi Yahya menuturkan kunjungan ini untuk melihat langsung situasi kondisi tentang bagiamana budidaya ikan laut dan pengembangan budaya lainnya.

Kebetulan, Provinsi Sumsel memiliki potensi yang luar biasa dimana mempunyai pulau kosong dengan pasir putih dan tak di huni yaitu Pulau Maspari.


Mawardi Yahya di Balai Budidaya Perikanan Laut

Oleh karena itu Pemerintah Provinsi Sumsel mengambil langkah dalam pengembangannya kedepan.

Rencananya, lanjut Mawardi pulau itu akan dijadikan pusat pembenihan baik ikan laut, udang dan lainnya dengan melalui Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi Sumsel.

Wartawan: Ria Amelia
Editor: Rianza