Walikota Harnojoyo Subuh Berjamaah Bersama Ribuan Pemuda Sumsel

Oleh Klikampera pada Senin, 27 November 2017 02:50 WIB

Palembang, klikampera.com – Sholat subuh berjamaah bersama Masyarakat yang dilaksanakan secara rutin setiap hari dengan mengelilingi Masjid dan musholah, kali ini Walikota Palembang H. Harnojoyo subuh berjamaah di lapangan perkemahan Candika dalam rangka memenuhi undangan peserta jambore pemuda Sumsel, minggu (26/11/2017)

Dihadapan ribuan peserta jambore, Walikota Harnojoyo menyampaikan progrom program pemerintah kota Palembang dalam rangka menyukseskan Asian Games tahun 2018, selain itu Walikota Harnojoyo mengingatkan dan mengajak kalangan muda untuk membudayakan hidup bersih dengan tidak membuang sampah sembarangan.

” Saya apresiasi jambore pemuda ini, punya semangat yang gigih, namun saya ingatkan untuk menjaga kebersihan lokasi acara” Ucap Harnojoyo saat kata sambutan didepan ribuan peserta jambore pemuda.

Tidak hanya itu, Walikota Harnojoyo mengajak para pemuda dan pemudi membiasakan hidup disiplin serta berkarya, menurutnya pemuda harus lebih kreatif dalam menyongsong era globalisasi.

” Pemuda ini harapan masa depan, tentu harus lebih kreatif dan inovatif dalam menghadapi tantangan masa depan” Ingat Harno.

Sementara itu Ketua Pelaksana Jambore Pemuda, Darussalam mengucapkan terima kasih atas suport Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang dalam pelaksanaan jambore yang dilaksanakan oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Barisan Muda (BM) PAN Sumatera Selatan.

“Alhamdulillah ribuan peserta mendapat inspirasi saat subuh berjamaah bersama pak Walikota, Terima kasih yang setinggi tingginya untuk jajaran Pemkot, terutama bapak Walikota, yang sudah memotivasi kami dalam menagajak kebaikan” Ujar Darussalam.

Dijelaskannya, pelaksanaan jambore pemuda dilaksanakan selama dua hari 25-26 November 2017, dengan rangkaian kegiatan, materi kepemudaan, subuh berjamaah, senam sehat, pungut sampah, bakti sosial serta pelaksanaan musyawarah wilayah dan daerah se-Sumsel.

” Peserta jambore ini berjumlah 1217 orang, yang terdiri dari seluruh perwakilan kabupaten/kota se-sumsel dalam rangka membangun karakter pemuda yang mumpuni untuk mengisi kepemimpinan negeri” Tegas Darussalam

Pos terkait