Wawako Fitrianti Agustinda Apresiasi Mahasiswa KKN Universitas Muhammadiyah Palembang

Oleh Klikampera pada Kamis, 29 Agustus 2019 11:30 WIB
Serah Terima Mahasiswa KKN Universitas Muhammadiyah Palembang Angkatan Ke-52 dari Pemerintah Kota Palembang ke Universitas Muhammadiyah Palembang, Kamis, (29/8/2019), di Halaman Fakultas Hukum

Palembang, klikampera.com – Pemerintah Kota Palembang merasakan manfaat besar yang diberikan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang melalui program pengabdian kepada masyarakat atau yang sering disebut program Kuliah Kerja Nyata (KKN).

Rektor UMPalembang bersama tamu undangan

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Wakil Walikota (Wawako) Palembang Fitrianti Agustinda, S.H., dalam kegiatan Serah Terima Mahasiswa KKN Universitas Muhammadiyah Palembang Angkatan Ke-52 dari Pemerintah Kota Palembang ke Universitas Muhammadiyah Palembang, Kamis, (29/8/2019), di Halaman Fakultas Hukum.

Menurut alumni Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Palembang tahun 1999 ini bahwa mahasiswa KKN angkatan ke-52 ini turut membantu pemerintah kota Palembang dalam mensosialisasikan program KIS yang menjadi program prioritas pemerintah kota bagi masyarakat kota Palembang.

Pada kesempatan yang sama, Rektor Universitas Muhammadiyah Palembang Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M., mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kota Palembang yang telah menyiapkan lokasi dan fasilitas untuk mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang melaksanakan KKN angkatan ke-52.

Wawako Palembang Fitrianti Agustinda, S.H.

“Universitas Muhammadiyah Palembang juga melaksanakan KKN dan PPL Internasional di Thailand. Bahkan berkat program tersebut sudah banyak alumni Universitas Muhammadiyah Palembang yang sudah menempuh karier disekolah islam di sana” ungkapnya.

Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M., juga turut mengundang langsung Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda, S.H., untuk hadir dan memberikan materi motivasi dalam Program Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru pada 3 September 2019 mendatang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Rektor I Prof. Dr. Indawan Syahri, M.Pd., Wakil Rektor II Dr. Fatimah, S.E., M.Si., Wakil Rektor III Dr. Mukhtarudin Muchsiri, M.P., Wakil Rektor IV Drs. Ruskam Suaidi, M.H.I., Kadisdik Ahmad Julinto, Kepala LPPM Dr. Ir. Mustopa Marli Batubara, Ketua LPKKN Dr. Ir. Alhanannasir, M.Si., dan Dekan dilingkungan UMPalembang.

Editor: Rianza

Pos terkait