Wawako Palembang Fitrianti Agustinda Ingin Berkomunikasi Intensif dengan Jurnalis

oleh -17 views

Palembang, klikampera.com – Wakil Walikota (Wawako) Palembang Fitrianti Agustinda menginginkan komunikasi yang intensif antara awak media dengan Pemerintah Kota Palembang. Hal ini disampaikannya saat menggelar halal bihalal bersama jurnalis, Rabu (12/6).

“Alhamdulillah bisa bersilaturahmi dan halal bihalal dengan rekan jurnalis sekalian. Terima kasih atas kehadirannya,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Fitri menjelaskan silaturahmi tersebut sebagai wahana silaturahmi dan penyambung aspirasi. Dirinya mengaku sangat mendukung peran kerja jurnalisme dalam turut memajukan Kota Palembang.

“Saya berharap diagendakan secara rutin  kegiatan diskusi dengan rekan media, untuk bertukar informasi dan komunikasi dalam upaya memajukan serta mensejahterakan masyarakat Kota Palembang. Diskusi ini juga untuk mengetahui kendala serta persoalan yang dihadapi reka media dalam melaksanakan tugasnya,” imbuhnya.

Dirinya menjelaskan, pemerintah Kota Palembang sangat membutuhkan dukungan dari para jurnalis. Pemerintah Kota Palembang juga membutuhkan masukan serta saran dari awak media dalam melaksanakan program pemerintah.

Pada kesempatan itu, Fitri menanyakan kepada seluruh awak media terkait kepemilikan Kartu Indonesia Sehat. Diketahui, belum seluruh perusahaan media menyediakan tanggungan kesehatan bagi wartawan. Oleh karena itu Fitri mengaku akan berkoordinasi dengan instansi terkait, sehubungan tanggungan layanan kesehatan bagi para awak media.

Sebelumnya pada awal silaturahmi, Fitri menceritakan awal mula kedekatan dengan para jurnalis. Dirinya mengaku, mulai berteman dengan para awak media sejak menjadi wakil rakyat di DPRD Palembang. Dan pertemanan tersebut terus berlanjut hingga kini dirinya menjadi Wakil Walikota Palembang.

Wartawan: M. Daud
Editor: Rianza