Wawako Palembang Pantau Perbaikan Jalan Rasyad Nawawi dan Supersemar

Oleh Klikampera pada Senin, 7 Oktober 2019 08:25 WIB
Fitrianti Agustinda memantau perbaikan jalan di Kota Palembang. Pada hari ini Finda memantau Jalan Rasyad Nawawi, Kecamatan Ilir Timur II
  • Whatsapp

Palembang, klikampera.com – Kembali Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda memantau perbaikan jalan di Kota Palembang. Pada hari ini Finda memantau Jalan Rasyad Nawawi, Kecamatan Ilir Timur II dan Jalan Supersemar, Kecamatan Kemuning, Kota Palembang, Kamis (3/10/2019) yang lalu.

Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda mengungkapkan, perbaikan jalan-jalan di Kota Palembang, merupakan wujud keseriusan Pemerintah Kota Palembang untuk mewujudkan program Palembang Emas Darussalam 2023.

“Kita percepat perbaikan jalan, setidaknya akhir tahun ini sudah selesai pengerjaanya. Saya optimistis pengerjaan jalan tahun ini selesai tepat waktu, apalagi kondisi cuaca saat ini masih musim kemarau,” katanya.

Lanjut Finda menjelaskan, ia juga berpesan kepada masyarakat untuk berperan aktif dalam pembangunan Kota Palembang. Peran aktif tersebut menurutnya tidak harus yang besar tetapi dari hal yang kecil, semisal turut aktif dalam memberikan informasi terkait jalan ataupun saluran air yang rusak.

“Selain itu menjaga kebersihan, tidak membuang sampah sembarangan meskipun saat ini masih musim kemarau. Masyarakat harus proaktif menjaga lingkungan,” ajaknya.

Sementara itu ditempat yang bersamaan Kepala Bidang (Kabid) Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Palembang, Yudha Fardyansah menambahkan bahwa perbaikan jalan di Kota Palembang sudah mencapai 50 persen.

“Sejauh ini tidak terdapat hambatan dalam pengerjaan nya. Semoga sampai selesai tidak ada hambatan,” pungkasnya.

Wartawan: M. Daud
Editor: Rianza

Pos terkait