Wiranto Diserang Pria Berpisau Saat Turun Dari Kendaraan

oleh -26 views
terduga pelaku penusukan saat akan menusuk Wiranto yang baru turun dari kendaraan

Jakarta, Klikampera – Menkopolhukam Wiranto, di serang seseorang menggunakan pisau pada saat baru saja turun dari kendaraan. Kejadian ini terjadi seketika, saat Wiranto turun dari mobil untuk menghadiri kegiatan di Pandeglang Banten, Kamis (10/10/2019).

Namun upaya penusukan tersebut malah mengenai Kapolsek pandeglang yang pada saat itu berdiri di dekat Wiranto. Kapolsek tersebut terkena tusukan di punggung, dan saat ini sedang dalam perawatan medis.

Saat dikonfirmasi, Karo Penmas Divisi Humas Mabes Polri, Brigjend Dedi Prasetio, membenarkan hal tersebut terjadi. “Benar kapolsek yang terkena tusukan di punggung, dan sekarang sudah di rawat”, tegas Dedi.

Pria berpisau yang mengenakan bercelana pendek tersebut langsung diamankan bersama istrinya, dan diduga motifnya karena telah terpapar ISIS. Hingga berita ini diturunkan, Polisi masih mendalami motif pelaku.

Tampak dari foto yang beredar, Wiranto baru saja turun dari kendaraan, dan menyalami beberapa tamu yang menyambutnya. Namun tiba-tiba seseorang yang mengenakan baju hitam dan bercelana coklat menyerang menggunakan pisau.

Mantan Panglima TNI ini sempat terjatuh saat akan diamankan oleh beberapa orang yang berada di dekatnya. Dan tampak Kapolsek langsung terjatuh ketika terkena tusukan dari pelaku.