Yudisium FH UMPalembang, Elisa Imanda Putri Lulusan Terbaik

Oleh Klikampera pada Selasa, 17 April 2018 21:51 WIB

Palembang, klikampera.com – Fakultas Hukum (FH) Universitas Muhammadiyah Palembang (UMPalembang) meyudisium 178 sarjana hukum, bertempat di Auditorium Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumatera Selatan, Selasa (17/4/2018).

Dari 178 mahasiswa yang diyudisium, Elisa Imanda Putri dinobatkan sebagai lulusan terbaik Fakultas Hukum sekaligus menjadi mahasiswa lulusan terbaik tingkat Universitas yang mewakili Fakultas Hukum dalam Wisuda UMPalembang Periode 19 April 2018 mendatang.

Elisa Imanda Putri meraih Indeks Prestasi Komulatif (IPK) 3,87 dengan Predikat Pujian dan lama studi tiga tahun ditambah enam bulan.

Sementara itu yang menjadi mahasiswa terbaik 2 hingga terbaik 6 diraih oleh Revilia Eka Safitri dengan IPK 3,86., Caery Arina Putiloka dengan IPK 3,83., Arsi Karnila dengan IPK 3,81., Mia Puspa Nopelinda dengan IPK 3,76., dan Nanda Oktaria dengan IPK 3,74.

Rektor UMPalembang Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M., dalam sambutanya mengatakan, Fakultas Hukum merupakan Fakultas tertua di UMPalembang, olehkarena itu alumninya sudah banyak yang berkarier di seluruh wilayah Indonesia.

“Menjaga nama baik UMPalembang bisa dengan menjalin hubungan dengan instansi lain. Kita membangun dan menguatkan UMPalembang memerlukan dukungan pihak luar. Mari kita perkuat hubungan dan silaturahmi agar UMPalembang semakin kuat dan lebih maju kedepan” tambah Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M

Dalam yudisium FH UMPalembang ini juga digelar Pengukuhan Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Hukum UMPalembang Periode 2018-2022 dengan Ketua Umum H.M.Ilyas Panji Alam, S.E., S.H., M.M., yang juga merupakan Bupati Ogan Ilir Sumatera Selatan.

Dr. Hj. Sri Suatmiati, S.H., M.Hum., Dekan FH UMPalembang mengungkapkan, meraih gelar Sarjana Hukum memerlukan perjuangan yamg kuat.

“Pendidikan tidak hanya sampai disini, kembangkanlah bekal ilmu yang didapat dan selamat atas yudisium 178 sarjana hukum serta jagalah selalu nama baik almamater” ungkap Dr. Hj. Sri Suatmiati, S.H., M.Hum. (rzp)

Pos terkait